Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjebak Tikus Di Dalam Rumah

 

Cara Menjebak Tikus Di Dalam Rumah
Cara Menjebak Tikus Di Dalam Rumah

Cara Menjebak Tikus Di Dalam Rumah - Selamat datang kembali di artikel kali ini akan di bahas tentang bagaimana sih cara menjebak tikus yang ampuh banget.

Tikus itu bisa memanjat apa pun di depannya, memakan apa pun yang ada di hadapannya, meloncat ke mana pun sesukanya. Sehingga tikus merasa dirinya penguasa di tempat dia berada, hal inilah membuat kita rugi.

Terus yang parahnya adalah tikus ini termasuk binatang yang jorok, setelah bermain di tempat jorok mereka tanpa bersalah masuk ke rumah orang dan menyebarkan penyakit juga membuat tempat menjadi kotor.

Nah, dari pada makin penasaran cara yang dapat di gunakan untuk menjebak tikus. yuk simak sampai habis artikel ini ya.

Cara Menjebak Tikus Di Dalam Rumah :

1. Dengan Jebakan Kurungan

Anda dapat menggunakan jebakan kurungan untuk menangkap tikus karena dengan jebakan ini tikus yang terjebak tidak akan mati namun mereka akan terperangkap. Dan efek positif menggunakan jebakan perangkap adalah tidak mematikan langsung tikus, dapat mengurung lebih dari satu tikus dalam sekali pasang. Contoh jebakan kurungan ini adalah :

  1. Jebakan Tikus Massal
  2. Lem Tikus Cap Gajah
  3. Lem Tikus Ultra Super
  4. Jebakan Tikus Walk Plank
  5. Lem Tikus Cobra
Dengan 5 macam jebakan tersebut tikus pasti akan terperangkap lebih dari satu dan besok paginya ketika Anda mengecek mereka masih hidup. Dan selanjutnya terserah pada Anda, mau di matikan atau di buang jauh di dari tempat pemukiman warga.

2. Dengan Jebakan Mematikan Nyawa

Cara menjebak selanjutnya adalah di mana tikus yang berhasil terperangkap akan langsung mati di tempat. Namun setiap perangkap hanya dapat menangkap atau menjebak satu tikus saja. Efek positif menggunakan perangkap ini adalah dapat langsung mematikan tikus yang berhasil terperangkap. Contoh jebakan kurungan ini adalah :

  1. Perangkap Tikus Joni Cat
  2. Jepretan Tikus
  3. Perangkap Tikus Black Cat
  4. Perangkap Tikus Setrum Listrik
  5. Big Cheese Rat Trap

Dari 5 macam perangkap tersebut pastinya akan ampuh mematikan langsung tikus yang berhasil terperangkap. Dan Anda dapat mengecek di keesokan hari, tikus-tikus tersebut sudah mati di tempat dan silah kan buang bangkai tikus tersebut di tempat yang jauh dari pemukiman warga.

Nah, itulah sedikit sedikit informasi yang penting dan semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian supaya mereka juga tau informasi yang penting ini.

Post a Comment for "Cara Menjebak Tikus Di Dalam Rumah"