Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Kucing Tahan Dingin

Apakah Kucing Tahan Dingin
Apakah Kucing Tahan Dingin

Apakah Kucing Tahan Dingin - Selamat datang kembali di artikel kali ini akan di bahas tentang apakah kucing bisa tahan terhadap dingin.

Cuaca dingin yang sesuai akan sangat menguntungkan bagi siapa makhluk hidup, namun jika suhu dingin sudah ekstrem dapat membuat makhluk hidup dalam keadaan berbahaya.

Walau pun kucing memiliki bulu yang banyak dan tebal di seluruh tubuhnya, namun udara yang masuk terus menerus akan membuat kucing berada dalam kondisi yang berbahaya.

Dari pada makin penasaran yuk disimak sampai tuntas artikel ini.

Apakah Kucing Tahan Dingin :

Kucing memiliki kebiasaan menjelajah dunia luar rumah, dan tahan terhadap suhu lingkungan yang panas ataupun dingin. Bulu yang lebat dan rata di sekujur tubuh dapat menangkal panasnya sengatan matahari ataupun tajamnya suhu dingin di malam hari.

Walau pun seperti itu, kucing juga mempunyai batas kemampuan dalam menghadapi suhu udara yang ekstrem, Jika suhunya sudah terlampau dingin kucing akan menunjukkan bulunya yang naik turun dan dalam posisi duduk memeluk kakinya.

Oleh karena itu, jangan biarkan kucing Anda berada terlalu lama dalam keadaan suhu lingkungan yang terlalu ekstrem, berikan mereka kain atau tempat yang hangat.

Nah itulah sedikit gambaran tentang fakta kucing tahan terhadap dingin, semoga menambah pengetahuan Anda. Bagikan artikel ini ke teman-teman Anda supaya mereka tahu juga informasi yang bermanfaat ini.

Post a Comment for "Apakah Kucing Tahan Dingin"